Wednesday, August 15, 2012

Manfaat Manggis untuk Otot dan Tulang

MGS 8000 Kapsul Ekstrak Manggis
Xanthone Manggis
Sejak masa lalu masyarakat sudah merasakan manisnya buah manggis (mgs). Rasa lezat manggis tidak hanya sebagai pemanis di bibir namun juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan banyak penyakit seperti disentri, peradangan, nyeri otot, tulang dan lain - lain.
Adalah pakar pengurutan otot dan tulang Dr. Finsand pernah bercerita. Otot dan tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic (baca: kaireprektik), namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya merasakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.
Ilmu Chiropractic ditemukan oleh seorang Amerika bernama D.D. Palmer pada tahun 1865. Terapi Chiropractic sendiri adalah terapi untuk mengembalikan posisi tulang belakang kembali normal. Jika anda ingin segera terbebas dari rasa nyeri otot dan tulang saat melakukan terapi, maka konsumsilah kapsul Xanthone Manggis MGS8000. Diyakini sangat mempercepat penyembuhan otot dan tulang anda.
Untuk lebih memahami manfaat ekstrak manggis pada kapsul MGS 8000 ikuti terus informasinya di blog ini.

No comments:

Post a Comment